6.3.10

super super extremely great saturday :D

helloooo :))

i'm so damn happy this saturday! sumpah demi Allah ya dufannya hari ini seru paraaaaaah :D BERDUABELAS GELAGELA ada adith ali zaim kepi ryu faris(shit) irsyad hanif thaya dini afay wuwuwu seru ya ramerameee wk

jadi kan kita dari labs ke dufan pake tj nih, seru loh haha pada norak semua ya belom pernah naik tj woahaha. nah masa kan pas di tj itu kita hampir semua ributribut sendiri wk kacau-_- untungnya sih gada yg ketinggalan wk

simulator journey to the center of the earth
gelagela josh hutchersonnya ganteng banget terus simulatornya juga lumayan ya haha, udah gt ya yang girls dapet vip gt dari temen bokapnya ali jadi kita masuk duluan dan tempat duduknya enak akakak :D

korakora
nah yang ini gila banget ya,baru sebentar di dufan gua udah klenyengan kayak apaantau-_- nah masa kan pas korakora gue duduk sebelah thaya tuh,kita berdua tuh ya bukannya triak atau apa malah ngomongin zaim tampangnya lempeng wegewege aeae wae ya-.-

rajawali
nah yang ini itu kita semua gada yang nyangka kalo bakal kenceng yah.soalnya kliatannya pelan gt dan terakhir kali gue naik ini juga pelan.eh gataunya kencengkenceng gimana gt busetdeh udahmana gua klenyengan shoottttt.
lotau apa? pas di rajawali ini bokap gua nelfon woahahah gue angkat lagi! top abis lu nez masih sempetsempetnya jawab telfon di wahana-_-

perang bintang
wah yang ini gile banget.gue dini ali zaim dapet score terendah wk ngocol abis ya score gue cuma 5900 akakak malooo-.- terus gue juga agak pusingpusing gimana gt disini.ohya abis main pb gue sm thaya beli balon gas loooohh :3 gue anjing dan thaya kodok hihi

kicir kicir
ini wahana tergila.sumpah ya gaboong.gue duduk sm ali kan ya,terus ada mbakmbak depan kita bacot banget bilang jangan takut lah jangan ngomong anjing lah.sumpah gedekin abiiisssss.tp ya gue sama ali emang hebohheboh gt disini,masalahnya gue kebelet muntah dan ali fobia tinggi hu
eh tp abis wahana ini aku gak muntah loh malah pingin lagi ekeke

halilintar
anjing ini seru parah,gue sm afay tuh duduk paling depan dan KITA BERDUA BUKA MATA woahahaha dan hebatnya gue afay dll gada yang muntah setelah wahana ini yeah :) tp thaya gak ikut sih soalnya dia fobia tinggi huh,kasian ali jadi gada temen soalnya ditinggal thaya hak

pontang pontang
oke di wahana ini gue duduk sama ryu dan lo harus tau gue ngegencet ryu terusterusan-,- maap ya om ampun om aku gasengaja ooooom! lagian ya ini tuh muternya kenceng banget terus yang bagian kiri tuh kedorong ke kanan terus ad0000h
abis pontang pontang ini gue muntah loh saking pusingnya-_-

ontang anting
WAHANA FAVORIT GUE SEPANJANG MASA!
dari jaman dahulu kala ya gue sukanya ontang anting.dimana pun pasti main ontang anting wk, seru sih :3

ombang ombang
kaki gue mati rasa selama wahana ini.yes people aku digencet zaim-_________________- sakit gile zaim udah berat badan berat dosa pula wk cnd im ampon. eh thaya juga ngegencet adith dan adith terusterusan triak thaya berat dosa wk ngakak asli
abis wahana ini gue muntah lagi nih dodol-,- lagian pusing banget gila udah mana kaki gua jadi lemes garagara zaim huh

tornado
nah yang ini gila juga loh.yang berani naik tuh dikit,cuma gue ali afay kepi sm faris(shit).udah gt ya faris(shit) sm ali diukur ulang tingginya soalnya takut ganyampe WOAHAHA. terus pas disini gue afay kepi ali sekseh bangskyy soalnya kaos kita keangkat mulu wk-_-
abis tornado ini gue agak mualmual gt sih dan muntah huh-,- tadinya kan ya dini mau ikut tornado tp tautau gajadi gitu ah damnnnnn tp tetep seru sih haha apalagi pas muter yg gaberenti itu wk gelagela top abisssssss

rumah miring
ini memalukan.gue jatoh di rumah miring,tepat di depan zaim dan kaki gue keseleo-,- tp ditolongin kok :3

rumah kaca
nah disini gue triaktriak manggil ali yang ninggalin gue DENGAN SENGAJA.anjing lu li-_-

niagaragara
inget deh dulu pertama kali naik ini sm fidhia pas umur 5tahunan gt wk.gue basah loh disini.soalnya duduk paling depan,haha resiko sih tp aseeeeeeek begetey :D

arungjeram!!!
THE BESTEST OF ALL!
percaya atau engga gue thaya zaim adith ali naik ini 12 kali, GILE WOY 12 KALI!!!!! :DDDD seru parah ya kita ngalay ngalay gt kalo difoto hahaks :D terus ya pindahpindahan tempat gt wkwkw seru abis! disini gue basah kuyup sekujur tubuh ya haha jadinya sekarang badan gue angetanget gt deh hu :(
ya emang sih bikin sakit,apalagi kita mainnya diatas jam 5 dan ujan.tp SERUUUUUU!!!! ah gue pingin lagideh sumpah demi Allah :DDD terus ya disini gue sm adith ngerjain zaim gt haha jadi kita berdua yang soksok dorong zaim gt udah mana zaim kagetnya ngelawak woakakak maaf ya immmmmm cuma bercanda kok aku sm adith ;) nah terus ya pas pindah pindah tempat itu pada jatohjatohan gt jadi lo ngebayangin gaksih basahnya kayak apa?? ya picture that!



ah pokoknya gue seneng banget hari ini (walaupun sakit dan capek). mungkin segini aja ya biar gakrepot bacanya hihi

bye!

PS: masa gue baru hari ini berasa pacaran beneran-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar