26.3.10

COBRA!


<---SOOOO last tuesday i watched this



COBRA STARSHIP!!!!


tribune sih,tiketnya juga dadakan.baru beli siang malemnya nonton.nontonnya bareng ifan loh haha

SERU BANGET OO PARAH! telat sih mulainya,harusnya kan jam 8 tuh terus jam setengah 8an gt CANDY NGEDANCE TERUS BUKA BAJU AAAAW ohmygawd hottie hottie gt aa :3 terus kan jam 9 COBRANYA MULAI gue dari duduk langsung berdiri lompatlompat gt yaaaaaa pembukanya the city is at war sih jadi langsung heboh heboh gt ahahah.terus tuh gue udah gabs duduk gt,benerbener ikutan nyanyi terus yaaa walaupun agak kurang hafal tapi tau lagunya akakak.terus pas hot mess sm guilty pleasure juga heboh gt ya ohmygawd. suarez sama blackinton tuh ngelempar pik gitarnya gt AAAAA NGIRI ABIS SAMA YANG DAPET!!!! terus pas lagu apa gt lupa ada yang diajak naik ke panggung nyanyi bareng gabe BABI GUE NGIRI BANGET PARAH
terus jam setengah 11an gt udah masuk kan cobranya terus gue heboh triak triak we want more soalnya cobra belom nyanyi good girls hahaks, dan cobra kluar lagi bilang good girls lagu terakhir WAAA GUE LANGSUNG BERDIRI HEBOH KAYAK APAANTAU WAKAKAKAK gue nyanyi nyanyi terus ya selama good girls soalnya paling hafal akakakak WUWUWU ASIK BANGET terus si suarez berapa kali ngomong bahasa dan blackinton shake his butt! wahaha kocak ya lawakan. kasian banget ya yang lagi UN gak nonton huhu tp cobra janji bakal ke jakarta lagi YEAAAAY HARUS NONTON LAGI POKOKNYA DAN NONTONNYA FESTIVAL

okay mungkin segini aja ya
xoxox

Tidak ada komentar:

Posting Komentar