20.2.10

UKK

halo semua, long time no post yeah-_-

clartex baru selsai ukk loh, jadi sudah terbebas dari hell dan kita udah punya adek kelas :p ukk kali ini gue benerbener gak nanya jawaban.ya ditanyain sih,tp gue gaknanya! howehowe aku bersih :) ukk kali ini juga gue lebih yakin daripada yg semester lalu.mungkin karna yg semester lalu belom adaptasi sm aksel kali ya. ya pokoknya doain aja ukk gue kali ini bagus bagus, terus rank gue naik AMIN AMIN AMIN.

ohya dari H3 ukk ali sakit loh huhu :( sekarang sih katanya udah sembuh jadi senin masuk yayyay! sepi loh gada ali.biasanya kalo ada ali gue pagipagi brelngebrel ganyante sm ali wkw gaje abisss.rasanya gak lengkap aja sehari takada ali haha okay skipskip.

hari ini mau refreshing yea hehe sm adith kepi mau ke fx nonton percy jackson,so bubay now.i'm going to prepare stuffs.


catcha lata!
oxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar