27.2.10

raporrrrrt

hey ppl whatsup? (sky-_-)

kamis kemaren cltx baru trima raport dan jengjeng
RANK GUE GAK NAIK SEDIKIT PUN
YES PEOPLE! 13! LAGI!

well rataratanya naik sih alhamdulillah tapi nilai ukknya turun semua huhu :( tapi ya emang sih gue semester kemaren fokusnya ngilang kemanamana gt,jadi ya semoga aja di semester 3 ini nilai gue naik semua AMIN

ohya anak anak ini--> zaim dan ali NAIK 10 PERINGKAT WEY! zaim jadi rank 12 (S H I T) ali jadi rank 7 (S U P E R S H I T) hey jujur gue ngiri gue dendam sama lo berdua tp ya mau gimana,mau gamau gue harus trima dan congratulate them :')

cngrts ya boys :')
semester besok jangan kalahin aku ya,liat aja nanti aku masuk 3 besar!

yaah berarti takada concert bb ipodcam atau slr baru.cuma belajarbelajarbelajar-_-

okedeh gitu aja
xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar