20.2.10

jalanjalan

heiho ppl.

eh masa ya tadi siang gua gajadi nonton percy jackson-_- grgr adith kepi ryu ngebatalin tbtb gitu pas pagi.ngekngok begete masalahnya gue udah reserve tempat buat lunch di marzano.zaim juga tuh pak rasum sih wo pake gabisa jemput segala, gak elit abis (ganyambung)-.-

jadinya kan gue tadi ke gandaria lalala makan ribs.udah lama bgtbgtbgt gak makan di gandaria, tadi aja makan ribs nya 3 gedegede wkwk rakus-_- tadi juga family quality time ya berenam soalnya ada eyangkee :)) seru deh, udah lama banget gue gak pergi sekeluarga. pasti ada aja yang gabs ikut, terus sekarang gue lebih banyak jalan sama temen drpd keluarga huhu gak setiakeluarga (?) nih--" apalagi aksel sibuk yeh dikitdikit ulangan ngeeeeeek-,-

yaudahdeh mau ngetweet aja.

catcha lata!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar