14.11.09

Weekend!

heyya!

dari kamis ditinggal ke spore sama bonyok bikin gue bete. but, kemaren sore gue nyusul hehe.


pertama kalinya jadi young flyer.udah mana mendung lagi, jadi gue gabisa tidur karna kepikiran.ujung ujungnya gue malah ngerjain suplemen sampe pramugari yang nemenin gue ikut bantuin huahahahaha. begitu sampe di changi, kan gue langsung ke imigrasi tuh ya,terus gue lupa koper gue dimana, padahal koper gue tu ga masuk bagasi. gue langsung mikir koper gue dimana,eh tautaunya pramugari yg nemenin gue itu ngejar ngejar gue bilang koper gue ketinggalan. astaghfirullah-__-

then imigrasi. 2 jam gue ngantrinye. capek,pegel, udah mana bokap gue belom sms dia udah sampe mana. duh benerbener deh. pas kluar, ternyata bokap gue salah gate, jadilah gue nyasar nyasar dulu nyari bokap. yaudah jadi gue mampir ke watson dulu beli gum, baru deh ketemu.

nginepnya di Amara Sanctuary Resort Sentosa. enak banget loh tempatnya. jadi gue sama bokap naik taksi ke hotel. capek tidak terkira. di pikiran gue cuma ada
suplemen.


today, 14/11/09
baru bangun jam 6:24 am jam spore.langsung sarapan, tapi yagitudeh nunggu nyokap lameeeeey.terus gue mantengin adekadek bernang sambil tweeting sama suplemen-ing.bodohnya kalkulator gue dikamar.how great. sekarang lagi otw science center blahblah.


cyall guys!

-xoxo-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar