6.11.09

busy-_-

hell-o.

long time no post ya.gue sibuk.SANGAT SIBUK to be exact.
1. deadline jurnal di depan mata
2. pr bahasa yang gak kira kira
3. persiapan lomba buat tgl 8
4. bikin tema buletin
5. les yang gak brenti
puas.sangat puas.


okay,next topic.gue lagi sebel sama orang.dia itu maraaaaaah mulu kerjaannya,mau kita salah kek mau kita bener kek,pasti dimarahin.SEBEL GAKSIH LO DIGITUIN?
terus tuh ya,dia kalo ada salah sama kita pasti mukanya yang sok sok innocent gitu,apabanget ih najis lo bitch. let's just say dia itu cukup pinter,sayang SOMBONGNYA BUKAN MAIN. nyadar dong woy,masih banyak yang lebih pinter dari lo!~skip ajadeh ya keburu gue emosi.

tunggu tanggal terbitnya buletin jurnal #18 ya! kita lagi nyari sponsor nih,jadi buat yang bokap-nyokapnya punya koneksi, kita kasih proposal.okedeh ya,gue tunggu.wall in ke fb aja okaaaay? jadi kita itu baru rapat redaksi minggu depan, nah bakal ditentuin sponsornya siapa.jadi yaaa,sponsor kita tunggu sampe kamis. thankyou buat pak sekseh ya udah mau ngasih ideide banyak :))))

apa lagi? masih banyak.banyak banget malah hehe.sudahlah,gue mau udahan.


-xoxo-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar