12.11.09

middle school.

banyak tugas? yes

jadi jarang ngetweet? yes

jadi hampir gakpernah blogging? yes

jadi buka fb cuma seminggu sekali? yes

jadi jarang ol msn? yes


this is middle school.

sebenernya sekarang ini gue lagi nyari bahan buat jurnal.tapi yaaa buat nunggu loading sekalian blogging aja.hehe nakal ya gue,kalo ketauan nyokap langsung mampus ini mah-_-

gakbanyak cerita. Clartex jadi makin akrab~hooray! bahkan kita bikin peraturan setiap hari jumat,duduknya mix. oh and, gue makin sibuk. tugas makin menumpuk,deadline jurnal di depan mata, les dari senin-minggu *sigh* pasrahlah.

C makin lama makin seru.segala macem ngocolan anak anak bisa jadi bahan ketawaan.emang bener deh kalo bu ingah bilang kita cewawakan terus wkwkw. oh well, sekarang gue jadi bisa trima julukan itu :)

family tree mau di reshuffle.gue gamau kepisah sama kakak :( tapi kalo udah dijadiin sekluarga pasti deh berantem.serba salah-___- gue juga mau sama ADITH. adith lucu adith baik
adith licik haaaaa gamau reshuffle!!! tapi yasudlah,ikut keputusan ibu aja.

okay,gada lagi yang bisa gue ceritain. goodbye and bigballs!



-xoxo-

1 komentar: