17.4.10

busy april


heyya :)

still the beginning of april, but i know i'm going to be soooooooo busy. sidang, gema, exams and many more. ah exhausting. okay switch to indonesia saja ya.
jadi ceritanya gue baru sembuh dari TIFUS POSITIF 6 YANG TERNYATA UDAH SEBULAN (kacau? i know) terus pas gue gamasuk itu ada 4 ulangan (sakao) jadi otomatis susulan gue bejibun dong,udah gt ada pas gue susulan 4 pelajaran itu (kjp,english,indo,maths) ada ulangan geo sm agama juga huahua mamf000000sh penyiksaan itu namanya!-_-
terus jumat depan gue SIDANG KARTUL ohmy ohmy O.o tadi kan sidang absen 1-15 tuh (najis gue hampir kena!) lalu gue nanya sm bu ingah,

gue (g): bu, presentasi saya bahasa inggris, gkpp kan?
bu ingah (b): ada bahasa indonya kan?

g: engga bu

b: yah terus gimana dong?


setelah berdebat......... b: yaudahdeh tapi nanti kamu ibu tanya pake bahasa indonesia dan kamu harus bisa jawab ya g: oke buuuu (lega anjir)

okelah pokoknya wishmeluck saja buat kartul itu.

nah terus april ini ada apa lagi ya? ohya gema! belum taunih jadinya masuk apa engga. semoga aja masuk terus gue dapet di bagian layout perwajahan gitu AMINNNNNNNNN

ohya tadi gue fotofoto loh hehe,yang diatas itu salah satu hasilnya. dan ini yang paling gue suka hehe

2 komentar: