10.4.10

090410

haloooooo :D

tanggal berapa kemaren? 090410!! HA zaim 4 months hihi longlastttt :D
kemaren itu juga ada lomba grafiti, pengumpulan kartul sama INTERVIEW GEMA. kartul gue alhamdulillah sukses :D udah siap presentasi,tinggal benerin masalah sama bikin power point deh howeeeey :) nah kalo interview gema gue rada ga yakin jg sih abisan gue interviewnya asalasalan begitchuuuu-_- udah gt kan yang nge interview gue kak kevin tuh,gue digangguin mulu astagf-.- masa kan pas interview ada bagas permana tuh terus gue duduknya sebelahan gtdeh sm bagas,eh kak kevin bilang GUE SUKA SAMA BAGAS PERMANA ew ew ew ew brb muntah +o( gue sampe gedekgedek sendiri ya soalnya kak kevin tuh ga brenti gt ngatainnya astagf astagf astagfffffffffff sabar deh guaaaaa. terus ya kan paginya gue lomba tuh, gue dita alfin udah buruburu ke bawah gt kan terus ngerjain tempat sampah (re: ember) yang dikasih b channel. gataunya ya waktunya 336 jam aka 2 minggu babi gasih,gue alfin dita udah ngebutngebut ngerjain gataunya waktunya 2 minggu HAAAA DODOL.tapi enak juga sih jadi bisa bolos pelajaran perang itu tidak (re:warisno/kn) dan masribi hehe bandel :p

okay that's it ya,itu doang sih yg berkesan hehe
xoxo,
inez

Tidak ada komentar:

Posting Komentar