5.1.11

AFF!

hola! so, in hari ketiga masuk sekolah dan otak gue masih kena holiday syndrome-_- dan sekarang lagi pelajaran tik, gue sangat sangat kedinginan (curhat) daaaan gue mau cerita soal aff he he he gamaksud pamer kok :p

jadi, gue nonton dua kali. pertama pas ina vs phi nonton di kat. 2 grgr gadapet tiket (-_-) dan yang kedua pas final leg 2 ina vs mas. sebenernya sih menurut gue lebih asik ina vs phi, sayangnya gue duduk di tempat yang gaenak. ketutupan pager dan cameranya star sports. nah, kl waktu ina vs mas, gue duduknya di vip timur. di atas tapi, deket polisi. berhubung bokap gue lagi jadi pers di gate 3 jadi ya gue cuma berdua sama adek gue. duduknya sangatsangat enak. udah gitu gue beberapa kali megang bendera indonesia yg ukuran 40x20m ituuuu wii asik loh tapi gelap (yaiya kan malem jadi galucu kalo terang (jayus) -_-) sayangnya walaupun gue duduk di tempat yang enak dan kena bendera, gue gabawa slr! lucu lucu... untungnya sih bokap gue bawa slr dan lensnya 100-200 dan fisheye. baru sekali ini loh gue nyobain 100-200, enaknya enteng gaenaknya panjang banget sampesampe gue kliatannya kayak lagi megang senjata adek gue hehe=.=

dan lalu, waktu ina vs phi, ina menang \m/ tapi kesian juga sih sama Phil Younghusband sama Simon McMenemy. ganteng ganteng kalah wkwkwkwk tapi emang kenyataannya ina yg menang jadi ya.... ina juga ada yang ganteng kok :-p

untuk foto, bisa diliat di http://inezdx.tumblr.com ya mihihihi. segini saja, dadaaaaaaah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar